oleh

Bahas Solusi, Pemkot Cirebon Gelar Pertemuan dengan Pengemudi Transportasi Online

Cirebontrust.com – Walikota Cirebon Nasrudin Azis dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachiar mengadakan pertemuan dengan para pengemudi transportasi online di Ruang Adipura, Balaikota Cirebon, Senin (02/10).

Pertemuan tersebut juga dihadiri Sekda Kota Cirebon Asep Dedi, Kadishub Atang Hasan Dahlan beserta jajarannya, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Iing Daiman serta perwakilan intansi-instansi terkait.

Pertemuan itu membahas aspirasi para pengemudi transportasi. Walikota Cirebon beserta jajarannya dan Kapolres Ciko memberikan arahan, saran, dan masukan kepada pengemudi transportasi online.

Pertemuan yang berlangsung kondusif itu menghasilkan beberapa konsep atau kesepakatan sementara sebagai salah satu solusi mengatasi kisruh antara transportasi online dan konvensional di Kota Cirebon. Poin-poin kesepakatan sementara itu akan dibahas lebih lanjut pada pertemuan lanjutan antara pengemudi transportasi online dengan sopir angkot malam ini pukul 19.00 di Mapolresta Cirebon.

Walikota Cirebon Nasrudin Azis mengungkapkan, hasil pembahasan pada itu akan dibawa pada pertemuan antara pengemudi online dan konvensional atau angkot nanti malam.

Dirinya berharap kesepakatan sementara itu akan sejalan dengan keinginan kedua belah pihak.

“Ibarat Kota Cirebon mempunyai kue, kue itu harus dibagi rata kepada semua pihak,” katanya.

Sementara, Kapolres Ciko Adi Vivid AB mengatakan dirinya yakin pertemuan nanti malam menghasilkan sesuatu yang positif yang akan menguntungkan pengemudi transportasi online maupun konvensional.

“Kepolisian tidak hanya memberikan mediasi, tapi juga edukasi,” jelasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed