oleh

Arus Balik di Jalur Kuningan-Cirebon Membludak

KUNINGAN (CT) – Volume kendaraan di jalur kuningan – cirebon mengalami peningkatan signifikan. Terlebih dala saat ini merupakan puncak arus balik yang dilakukan sejumlah pengurban. “Saya balik sekarang ke Jakarta, karena besok itu masuk kerja mas,” ungkap Jenudin salah seorang karyawan swasta salah satu PT di Jakarta saat berbincang CT, Minggu (10/07).

Warga asli Kuningan itu mengungkapkan, sejak bertolak dari tanah kelahiran yakni daerah kecamatan Luragung, kondisi macet memang tak bisa terhindarkan. “Wah, macet buka di jalur sini saja (Cilimus, red). Saya mulai start dari Luragung sudah macet,” ucap bapak dari Ny. Imas ini.

Penelusaran CT, peningkatan kendaraan itu terjadi akibat pengoperasi lokasi objek wisata yang sepi pengaturan dan rekayasa jalur. “Iya tadi di daerah Jalan Raya Manis, sempat lama tuh macet,” katanya.

Tidak hanya itu, kemacetan parah juga terjadi di kawasan jalan raya cilimus, yang di akibatkan dari aktivitas pasar cilimus. “Lebaran gak lebaran, jalur Cilimus pasti macet kang,” kata tukang Wahyu yang kebetulan tukang dagang di pasar cilimus tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   LTSA Permudah Calon Pekerja Migran Urus Berkas

Komentar

News Feed