oleh

Armada Taxi Baru Bhineka Belum Bisa Beroperasi

CIREBON (CT) – Armada baru Bhineka Taxi, Honda Mobilio, yang baru saja dilaunching, sangat disayangkan tidak dapat beroperasi di musim mudik 2016 kali ini. Hal tersebut diutarakan oleh Manager Operasional Bhineka Taxi, Karsono (04/07).

“Sayang sekali musim mudik kali ini armada baru kami belum dapat beroperasi. Padahal permintaan dari masyarakat Cirebon yang sedang pulang kampung itu sangat tinggi,” jelasnya.

Di hari raya Idul Fitri juga setelahnya (liburan), masyarakat Cirebon sudah mengantre untuk memesan. Jelas Karsono, guna memenuhi konsumen, pihaknya bahkan sampai menerjunkan mobil pariwisata.

“Sudah ada yang pesen 5 jam, 6 jam, dan 8 jam dengan harga paket yang berbeda-beda. Dalam satu hari di musim mudik,” imbuhnya.

Bisnis taxi yang pertama di kota Cirebon tersebut, belum dapat mengoperasikan armada barunya, lantaran BBN 1 sudah keburu tidak dapat diakses. Dirinya berharap semoga ke depan tambahnya armada baru juga didukung oleh pemerintah kota Cirebon dalam mengelolah kemacetan.

“Di kota Cirebon sendiri ini kan sudah sering terjadi kemacetan, pemerintah harus baik mengatur pola lalu lintas. Kan sudah ada amdal lalin, tegas dong, di situ kan dapat dianalisa kalau ada pembangunan di sini, bagaimana keadaan lalu lintasnya,” tukasnya.

Karsono lebih tegas menjelaskan, keberadaan lalu lintas Cirebon sekarang menjadi tantangan bagi Dishub dan Bagian Lantas Kepolisian. Bagaimana mereka mengatur pola lalu lintas. (Roy)

BACA JUGA:   Sabet Juara 2 Jabar Hegar, DPRKP Kota Cirebon Tingkatkan Penataan Kawasan Kumuh

Komentar

News Feed