oleh

Aplikasikan Masker Kopi dan Ucapkan Selamat Tinggal Kantung Mata!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Cara yang sudah biasa dilakukan sebagian besar  orang dalam melakukan perawatan wajah yaitu masker. Aneka bahan pun dapat dijadikan bahan dasar  pembuatan masker. Buah bisa, sayuran pun bisa. Bahkan yang sudah mulai populer dan banyak penggemar memilihnya yaitu masker berbahan kopi.

Cara menghilangkan kantung mata dengan kopi sangat mudah. Kopi dapat dipakai sebagai scrub yang dioleskan ke sekitar mata atau dengan cara menyeduh 1-2 sendok makan kopi kemudian dibekukan dalam freezer. Kompreskan es kopi tersebut ke area mata selama 5 menit pagi dan malam hari. Ini juga dapat dilakukan sebagai cara menghilangkan kantung mata dalam 3 hari.

Jika Anda menginginkan perawatan yang aman dan sederhana, maka Anda dapat melakukannya dengan bahan alami dan tradisional. Manfaat masker atau scrub kopi ini muncul karena kandungan kafein pada kopi yang baik dalam memutihkan kulit dan menghaluskan kulit. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan wajah untuk memiliki kulit wajah yang mulus dan halus maka kopi inilah pilihan untuk dijadikan sebagai masker. (Net/CT)

BACA JUGA:   Telkomsel Hadirkan Paket Data Khusus untuk Tenaga Medis

Komentar

News Feed