oleh

Antrean Pemudik Mengular di SPBU Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Kemacetan panjang bukan saja terjadi di jalan raya yang dipenuhi oleh para pemudik, namun juga antrean kendaraan tersebut menumpuk di sejumlah SPBU di sepanjang jalur pantura Indramayu, Sabtu (02/07).

Seperti halnya di SPBU Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramau puluhan kendaraan roda dua tampak mengantre panjang untuk mengisi premium atau pertamax. Meski kondisi macet dan banyak kendaraan yang berjubel di SPBU tersebut, namun sejumlah pengendara rela mengantre untuk mendapatkan BBM.

Dikatakan oleh Agus, pemudik asal Kabupaten Pemalang yang sudah hampir 15 menit mengantre di SPBU tersebut, untuk mengisi bensin untuk sepeda motornya.

“Mulai dari Karawang juga sama, macet di setiap SPBU sepanjang jalan pantura, namun baru sampai di sini bensin saya habis, terpaksa antre untuk mendapatkan bensin di SPBU ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, meski harus mengantre panjang, dirinya bersama para pemudik lainnya rela untuk berpanas-panasan di SPBU tersebut. Padahal, di samping jalan raya juga ada pedagang di warung dadakan yang menjual bensin eceran, namun menurutnya harga eceran lebih mahal.

“Kalau kita beli di eceran sih memang lebih cepat ya, gak ngantre begini, tapi di eceran kan lebih mahal, kita isi bensin ke SPBU kan biar sekalian diisi full tank, lebih murah,” paparnya.

Diketahui, harga bensin eceran di jalan raya pantura Indramayu tersebut bervariasi, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 12.000 per liter. (Didi)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed