oleh

Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan Wiralodra Indramayu

Citrust.id – Calon wakil gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan resmikan posko relawan wiralodra Indramayu, sebagai wadah aspirasi masyarakat serta dukungan kepada pasangan Cagub – Cawagub Jawa Barat, DR.H Hasanuddin dan Dr. H Anton Charliyan, di Jalan letnan Wargana Kelurahan Lemah Abang Indramayu, Senin (15/01).

Koordinator Relawan Wiralodra Indramayu, H.Dede Sumirto mengatakan, relawan wiralodra akan bergerak untuk memenangkan pasangan Hasanah dengan menjaring basis massa non partai.

“Abah Anton mempunyai rasa solideritas yang tinggi, sehingga merupakan figur yang tepat dan cocok untuk jawa barat,” katanya

Sementara, Anton Charliyan dalam sambutannya mengungkapkan, relawan bisa mensosialisasikan pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charliyan agar memberikan informasi secara utuh soal pasangan hasanah.

“Saya sangat bangga dan terharu atas inisiatif ini, saya tidak menyangka,” katanya

Menurutnya, relawan adalah dari sukarelawan, atas rasa suka, relawan berjiwa pahlawan. Sudah lebih dari 30 posko pemenangan Hasanah di Jawa Barat, diawali dengan posko yang berdiri di Cirebon.

Dikatakannya, jika dirinya yang termasuk terlambat dalam bursa pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar. Karena, lanjut Anton, calon yang lain ada ambisi, sementara Anton hanya gayung bersambut.

“Saya tidak ada ambisi untuk berkuasa, namun untuk mengabdi. Sisa umur saya untuk Jawa Barat,” jelasnya.

Yell-yell yang diteriakkan oleh ratusan relawan dengan mengucap “Abah Anton, Jabar ! Jabar, Abah Anton ! Abah Anton, Menang !”, bergemuruh di posko yang diresmikan langsung oleh Anton Charliyan tersebut. /didi

BACA JUGA:   Pesan Walikota untuk Guru, Siswa dan Orangtuanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed