oleh

Alfamart dan Nestle Adakan Posyandu Gratis untuk 1.100 Balita

Citrust.id – Memperingati Hari Gizi yang jatuh pada 25 Januari 2020, Alfamart bersama Nestle mengadakan posyandu yang diselenggarakan di 12 toko Alfamart yang tersebar di 12 kota.

Sebanyak 1.100 balita mendapat layanan kesehatan gratis. Layanan kesehatan yang bisa didapat antara lain penimbangan berat badan balita, pemberian imunisasi, penyuluhan gizi dari bidan dan pemberian makanan tambahan.

Marketing Manager Alfamart Plumbon, Yulianto Teguh Wicaksono, menyampaikan, melalui posyandu gratis tersebut, Alfamart ingin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus memberi nilai positif lain terkait kehadiran Alfamart di tengah masyarakat.

“Alfamart merupakan salah satu ritel modern favorit masyarakat yang mudah dijangkau. Memanfaatkan momen Hari Gizi ini, Alfamart bekerja sama dengan Nestle dan puskesmas setempat mengadakan posyandu agar masyarakat bisa mengakses layanan kesehatan untuk balita secara gratis dan mudah,” jelasnya.

Selain layanan kesehatan, ada pula undian berhadiah produk elektronik. Caranya, peserta yang berbelanja minimal satu produk Nestle Batita bisa mengikuti undian tersebut. Pengundian hadiah dilakukan pada hari itu juga.

Posyandu kerja sama Alfamart dan Nestle ini hadir di Kota Balaraja, Cilacap, Lampung, Lombok, Palembang, Parung, Malang, Bandung, Cileungsi, Plumbon, Sidoarjo dan Bogor. Di Cirebon, posyandu Alfamart dan Nestle menggandeng UPTD Puskesmas Lurah. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Cirebon, Edi Susanto, yang mewakili Bupati Cirebon Imron Rosyadi.

Tanggal dan lokasi toko Alfamart tempat posyandu diadakan bisa diketahui melalui poster di toko atau website Alfamart.

BACA JUGA:   Filolog Ini Ungkap Hubungan Gua Sunyaragi dan Situs Matangaji yang Dirusak

Komentar

News Feed