oleh

Akibat Tabrak Lari Tiga Pengendara Motor Terluka Cukup Serius

Cirebontrust.com – Tiga pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat jadi korban tabrak lari kendaraan roda empat yang belum diketahui keberadaannya. Peristiwa terjadi di jalan raya Palimanan–Ciwaringin, sekitar pukul 01.15 WIB, Senin (25/09).

Lokasi kejadian yang termasuk di wilayah Desa Kedung Bunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon seluruh korban kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Sumber Waras.

Diketahui, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda nopol E-2785-HH bernama, Abdulah (32) warga Desa Krandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon yang saat itu berboncengan dengan kedua temanya, Kasir (32) warga Kelurahn Gegunung, Kecamatan Sumber.

Satu korban lainnya, Mahmud (44) warga kelurahan Tuk Mudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon yang juga mengalami luka dan harus menjalani perawatan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Gempol, AKP Ribut Setiabudi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui kendaraan mobil menabrak korban, baik jenis dan nopolnya tidak diketahui (melarikan diri).

“Melaju itu dari arah Palimanan menuju Ciwaringin. Saat ingin mendahului dari sebelah kanan kendaraan korban, ternyata jarak terlalu dekat dan menyerempet kendaraan sepeda motor E 2785 HH yang melaju searah disampingnya,” jelasnya.

Akhirnya pengendara motor langsung terjatuh, hingga mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Sumber Waras untuk mendapatkan pertologan medis.

Menurut Kapolsek Gempol, AKP Ribut Setiabudi pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara.

Kasus kecelakaan tersebut, kini sudah ditangani oleh unit laka Polsek Gempol dan barang bukti berupa sepeda motor diamankan guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih menggali keterangan kepada beberapa saksi yang di TKP, karena mobil yang menabrak langsung kabur,” pungkasnya. (Johan)

Komentar

News Feed