oleh

AKBP Risto Samodra Ajak Maknai HUT Bhayangkara Polisi Makin Dewasa

Cirebontrust.com – Momen peringatan HUT Bhayangkara ke-71 selain dilaksanakan acara seremonial dengan upacara di Lapangan Ranggajati Sumber, Senin (10/7) pagi, Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra juga mengajak polisi makin dewasa dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dihari jadi yang ke-71 ini, saya berharap mudah-mudahan secara internal semakin dewasa dalam arti hal pelayanan terhadap masyatakat semakin sempurna. Kekurangan dan masukan supaya cepat dipelajari dan dicari solusinya oleh anggota Polres Cirebon,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra kepada wartawan.

Ia juga berharap, ke depannya Polres Cirebon bisa mengurangi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Cirebon bersama dengan elemen masyarakat yang lain.

“Kemudian pergaulan keluar dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Cirebon ini selalu bersinergi untuk bersama mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” imbuh Kapolres Cirebon.

Kapolres juga menambahkan, terkait banyaknya aksi teror belakangan ini, anggota Polres Cirebon siap mengamankan wilayah hukum Polres Cirebon dan para anggota tidak boleh merasa takut karena itu sudah menjadi resiko tugas. (Johan)

Komentar

News Feed