oleh

Air di Venue Selam Kolam PON XIX di Kota Cirebon, Langsung dari PDAM

CIREBON (CT) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Energi dan Sumber Daya Mineral (DPUESDM) Kota Cirebon, Yoyon Indrayana menyebutkan, venue PON XIX di Kota Cirebon terus ditingkatkan kualitasnya sesuai standar nasional yang telah ditentukan Pengurus Besar (PB-) PON Jawa Barat.

Salah satu venue cabang olahraga (cabor) selam kolam di Catherine Surya telah rampung dipugar, namun untuk masalah pengisian air, DPUESDM akan berkoordinasi dengan PDAM guna meminta kualitas air yang sesuai standar nasional bahkan internasional.

“Semua sudah siap, tinggal sarana perlengkapan pendukung saja. Untuk mencoba kolam renang harus diisi air dari PDAM dulu, kan ada standarnya,” ujar Yoyon.

Lebih lanjut, guna finalisasi venue, pihaknya juga fokus dalam pembenahan sarana MCK pada Gelanggang Olahraga (GOR) Bima yang ditunjuk sebagai venue bulutangkis. Sedangkan pengaspalan jalan dan pembangunan taman terus dikerjakan tanpa jeda.

“Mepet atau tidak mepet masih dalam waktu kontrak dan Insya-Allah Agustus selesai. Akhir Agustus tahun ini selesai dan September ketika perlombaan kita sudah siap,” ujarnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed