oleh

Agar Warga Taat Berlalu Lintas, Dishubkominfo Kota Cirebon Pasang Rambu Khusus

CIREBON (CT) – Agar warganya bisa tertib berlalu lintas, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) memasang rambu-rambu bertuliskan ‘kawasan tertib berlalu lintas’ di beberapa titik Kota Cirebon, Selasa (25/11).

Adapun beberapa titik tersebut antara lain di Jalan Siliwangi, Jalan Wahidin, Jalan kartini, dan Jalan Pemuda Kota Cirebon.

Kepala Dishubkominfo Kota Cirebon melalui Kepala Seksi Lalu Lintas (lalin), Rony mengatakan bahwa rambu-rambu tersebut guna menghimbau masyarakat Kota Cirebon tertib dalam lalu lintas.

“Pasalnya, banyak masyarakat yang menyepelekan ketertiban lalu lintas itu, padahal itu untuk dirinya sendiri,” ujar Rony saat ditemui CT di sela-sela pemasangan.

Sependapat, H. Dedy Setidingrat selaku Kepala seksi rekayasa lalu lintas, memaparkan bahwa rambu – rambu itu untuk menegaskan masyarakat agar tertib dan mematuhi lalu lintas. Pemasangan rambu-rambu ini merupakan agenda terakhir dari Dishubkominfo Kota Cirebon anggaran tahun 2014, yang ditutup pada 15 Desember nanti.

“Rambu – rambu tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa kawasan jalan itu kawasan tertib lalu lintas.” Ucap Dedy. (CT-121)

BACA JUGA:   Jelang Imlek, Warga Tionghoa Lakukan Sejumlah Ritual

Komentar

News Feed