oleh

Acara Siraman Rohani Dijadikan Ajang Kampanye Calon Kuwu

INDRAMAYU (CT) – Memasuki bulan Desember, para calon kuwu sudah mempersiapkan cara-cara kampanye yang tepat sebagai media mereka menyampaian visi dan misinya. Di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, kegiatan siraman rohani dijadikan sebagai media kampanye, Senin (1/12).

H- 9 pemilihan kuwu di 172 Desa se-Kabupaten Indramayu, para calon kuwu sudah disibukan dengan berbagai kampanye, mulai dari kampanye kecil, menyebarkan brosur sampai mengadakan kegiatan di tengah-tengah kampanye mereka.

H. Baharudin salah satu calon kuwu di Desa Sindang mengatakan, siraman rohani adalah kampanye yang tepat agar dapat dekat dan menyampaikan visi dan misinya, sesuai visinya “Sindang berjaya” bersih, religius, sejahtera dan berbudaya. Oleh karena itu ia memilih menggelar siraman rohani sebagai ajang kampanyenya.

“Sesuai visi saya, oleh karena itu saya menggelar siraman rohani ini, selain itu siraman rohani ini bisa menciptakan keteduhan bagi diri dan hati kita, kebetulan yang menjadi penceramah adalah H. Qomar, jadi antusias warga semakin bertambah,” ujarnya.

Masih menurut Baharudin, harapannya agar bisa menjadi pemimpin di Desa Sindang, karena motivasinya yang tinggi untuk bisa memberikan inovasi bagi masyarakat setempat dan memperbaiki pemerintahannya.

“Saya berharap agar bisa diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin di Desa Sindang ini, karena saya mempunyai mimpi yang tinggi untuk memberikan inovasi dan memperbaiki pemerintahannya,” ungkapnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed