oleh

Acara Puncak Peringatan HUT Korem 063/SGJ ke-65 Diakhiri dengan Menanam Pohon Kenangan

CIREBON (CT) – Puncak acara Karya Bakti Skala Besar memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Korem 063/SGJ Ke-65 berakhir dengan menanam pohon di lapangan Sepak Bola Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Acara tersebut selain untuk memperingati HUT Korem 063/SGJ ke-63, juga pemberian bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT. CEP berupa Beasiswa dan Mobil Ambulance.

Saat diwawancarai CT, Selasa (9/12) Heru Dewanto selaku Vice President Direktur PT. CEP mengungkapkan pihaknya ingin PLTU bisa lebih berarti bagi masyarakat, bukan hanya usaha semata, namun dengan program CSR tersebut bisa banyak membantu terkait pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya harap adanya PLTU bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya menyediakan listrik saja tapi kita membuat progaram-program untuk masyarakat, salah satunya, yakni pemberian beasiswa, ambulance dan lain-lain,” ujarnya.

Pada sambutannya, Bupati Sunjaya Purwadisastra, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mendukung kegiatan para pengusaha yang ada di Kabupaten Cirebon, seperti halnya PLTU dan juga dirinya menginginkan situasi yang kondusif, artinya bila mana ada yang mengganggu para pengusaha, dirinya menginginkan untuk dimusyawarahkan, kemudian pihaknya mendukung terkait pembangunan PLTU tahap 2. (CT-127)

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed