oleh

2 Hari Tidur di Masjid At-Taqwa, Pemuda ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri

CIREBON (CT) – Satu orang pemuda ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri (hidup) di area Masjid At Taqwa pada pukul 13.00 WIB. Pemuda ini ditemukan oleh warga dengan memakai baju seragam SMA tanpa emblem, sarung coklat, dan celana pendek jeans biru. Diduga pemuda ini mengalami sakit dan tak bisa membayar kos-kosan.

Menurut pengakuan salah satu pedagang yang biasa berjualan di kawasan Masjid At-Taqwa, dirinya sudah dua hari melihat pemuda tersebut sedang berbaring di dekat masjid, namun dirinya tak pernah mencurigai pemuda tersebut apakah sedang menumpang untuk beristirahat atau sedang melakukan kegiatan lainnya.

“Memang pemuda tersebut sudah dua hari terakhir ini suka tidur disini, kira saya hanya numpang istirahat beberapa jam tidak ada yang aneh dari pemuda itu hanya memang agak sedikit pucat saja mukanya,” ujar N (23)

Kini pemuda tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan perawatan intens, dikarenakan kondisi yang kurang stabil. Namun setelah di cek dengan menggunakan alat sidik jari (MAMBIS) pemuda tersebut diketahui bernama Sofyan, yang mana pemuda tersebut lahir pada 07 Maret 1994, warga Kadutilu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kasubag Humas AKP Yana Mulyana mengatakan bahwa benar telah ditemukan pemuda di kawasan Masjid At-Taqwa Kota Cirebon.

“Pemuda tersebut diduga sedang mengalami sakit. Pemuda ini mempunyai ayahnya bernama Akmali, sedangkan sang ibu bernama Marpuah,” ujar Yana. (CT-104/105)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed