oleh

166 Personil Brimob Detasemen C Amankan Pilkades di Majalengka

Majalengkatrust.com – Untuk pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berlangsung hari ini, Sabtu (15/07), sebanyak 6 (Enam) pleton pasukan Brimob dari Detasemen C Cirebon diterjunkan.

Sebanyak 166 Personil pasukan Brimob tersebut sampai di Mapolres Majalengka, Sabtu (15/07) pagi ini pukul 06.00 Wib.

Langsung mendapatkan sambutan dari Kapolres, Wakapolres, dan Para Pejabat Utama Polres Majalengka serta mendapatkan pengarahan dari Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE., MH.

Selama di Polres Majalengka mereka akan diperbantukan untuk mengamankan Pilkades bersama aparat dari Polres Majalengka.

“Selamat datang kepada pasukan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob Detasemen “C” Cirebon. Semoga bisa melaksanakan tugas membantu pengamanan Pilkades di Kabupaten Majalengka dengan baik dan sukses,” ucap Kapolres.

Kapolres Majalengka mengungkapkan, selama pengamanan Pilkades, personel Brimob Detasemen C Cirebon akan disiagakan di Mapolsek terdiri dari Polsek Jatiwangi, Palasah, Dawuan, Cingambul, Talaga, dan Polsek Kertajati.

Dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades Majalengka, 6 Pleton pasukan Brimob akan dipimpin oleh Kompol Syahrul, SH., MSi, sebagai Wadanyon.

Kapolres Majalengka mengatakan, apa pun persoalan di lapangan yang ditemukan nanti, Brimob tetap harus menjalin koordinasi dengan aparat dari Polres Majalengka.

Semua pasukan pengamanan Pilkades di lapangan akan terus mendapatkan pantauan dari satuan atas. Pergeseran pasukan pengamanan Pilkades Polres Majalengka sudah ditentukan

Sejumlah titik daerah rawan mendapatkan perhatian khusus untuk pengamanan, mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan. (Abduh)

Komentar

News Feed