oleh

1 Tewas, Truk Pengangkut Bawang Tabrak Tronton di Tol Palikanci

CIREBON (CT) –  Diduga sopir mengantuk, sebuah kendaraan truk colt diesel dengan nomer polisi K 1966 FH, yang di kemudikan Dedi Priyoko (25), terlibat kecelakaan di KM 193/200 tol Palimanan-Kanci. Minggu (21/02) sekitar pukul 04.30 Wib.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Dedi Priyoko kritis, sementara Agus Murano kernet warga Perum Permata Mulyaharjo, Kabupaten Pati  mengalami luka ringan. Keduanya dilarikan ke rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

Sementara, penumpang lainnya meninggal dunia bernama Nursehah (49) warga desa Jung Semi, Kecamatan Wedang,  Kabupaten Demak. Informasi yang di himpun CT menyebutkan, kendaraan truk bermuatan bawang tersebut datang dari arah  Jawa menuju Jakarta.

Saat melintas di Tol Palikanci  KM  193/200 kendaraan tersebut oleng hingga menabrak kendaraan lain jenis tronton yang berada di depannya. Selanjutnya kendaraan oleng dan terhenti di parit pinggir jalur tol.

Panit Unit PJR  Tol Palikanci  Iptu Sae Mulyana, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Diduga peristiwa ini terjadi akibat sopir truk mengantuk. “Kecelakaan ini mengakibatkan dua korban luka luka di larikan di rumah sakit Mitra Plumbon dan satu korban tewas,” katanya. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed