oleh

Young Lex: Saya dan Penggemar saling Membutuhkan

Cirebontrust.com – Rapper muda Indonesia yang karirnya tengah melejit, Young Lex, menjadi fenomena baru dalam belantika musik Indonesia, khususnya dalam musik hip hop.

Dimana pun kehadirannya selalu dinanti. Setiap aksi panggungnya selalu dijubeli penonton yang merupakan penggemar fanatiknya.

Begitupun di dunia maya, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini memiliki banyak pengikut. Videonya di youtube telah ditonton puluhan juta orang. Pecinta musik hih hop Indonesia kini punya idola baru.

Saat tampil di Cirebon, Selasa (13/12) malam, Young Lex sempat mengungkapkan tentang perjuangannya dulu sebelum terkenal seperti sekarang. Ia bercerita pernah mengalami kesusahan, bahkan pernah menjadi penjual nasi dan office boy demi mengumpulkan uang agar bisa rekaman.

Kepada Cirebontrust.com, Young Lex mengungkapkan, bahwa ia dan penggemar adalah sama, tidak ada bedanya serta saling membutuhkan.

Dirinya dan para fans terhubung lewat lagu dan merasakan hal yang sama, sehingga timbul kefanatikan. Bagi para penggemar yang berusia muda dan masih sekolah, ia mengingatkan agar rajin sekolah hingga lulus, karena sekolah penting untuk bekal masa depan.

Untuk para rapper atau pecinta hip hop yang tengah merintis karir, Young Lex berpesan untuk tahan banting, karena semua orang pernah jadi pemula.

“Jangan lupa untuk terus konsisten menghasilkan karya,”ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pelajar NU Siap Atasi Kenakalan Remaja

Komentar

News Feed