oleh

Warga Kampung Ciharendong Doakan Balon Dudy Jadi Bupati Kuningan

Kuningantrust.com – Ratusan warga Kampung Ciharendong, Kelurahan Cigintung, Kecamatan/Kabupaten Kuningan kompak mendoakan dan mendukung Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan, H Dudy Pamuji SE MSi yang maju di Pilkada 2018. Warga pun berharap, agar Dudy diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pencalonan di Pilbup nanti.

Kehadiran Bacabup Kuninga, Dudy Pamuji asal Partai Golkar ke Ciharendong, mendapatkan sambutan hangat oleh warga, bahkan sekaligus diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah perlombaan dalam momentum kemerdekaan HUT RI ke 72 tahun.

Ratusan warga pun tampak antusias, dan secara bergantian berebut untuk berfoto bersama dengan Dudy yang tak lain pemilik Obwis Sidomba Jalaksana itu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Dudy, yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan para pemuda disini. Tentunya, kehadiran Pak Dudy yang tadi juga menyampaikan akan maju di Pilbup, kami mendoakan agar bisa dilancarkan dan dimudahkan keinginannya untuk maju sebagai calon bupati,” ucap salah seorang tokoh pemuda setempat, Heri saat memberikan keterangan persnya.

Dikatakan, kegiatan perlombaan di lingkungan Ciharendong Kelurahan Cigintung ini, sebagai wujud partisipasi para pemuda dalam memeriahkan hari kemerdekaan. Semoga, kegiatan ini bisa berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi warga Kuningan khususnya di Ciharendong.

“Alhamdulillah pemuda di sini kompak ya, ditambah ada suport dari pak Dudy untuk berpartisipasi bersama warga di sini, dalam memeriahkan hari kemerdekaan,” ucapnya.

Sementara Bacabup, Dudy Pamuji SE MSi menyampaikan, momentum kemerdekaan HUT RI ke 72 tahun hendaknya menjadi sebuah refleksi dan renungan bersama, agar tidak melupakan sejarah perjuangan para pahlawan bangsa.

Apalagi, sebagai generasi muda sudah sepantasnya terus berkiprah dalam membangun bangsa dan negara.

“Paling penting dalam momentum kemerdekaan ini adalah, bagaimana kita memerdekakan pikiran, sikap, dan tindakan kita agar lebih dewasa. Apalagi kita sebagai generasi penerus bangsa, bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang baik dalam rangka membangun bangsa dan negara lebih maju,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Hendi Hendrato Pimpin Lima Unit Bisnis Sekaligus

Tak lupa, dirinya mengucapkan selamat bagi para peserta yang beruntung menjadi pemenang perlombaan. Namun bagi Dudy, semua peserta merupakan juara, sebab seluruh peserta perlombaan telah berpartisipasi mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Saya pun memohon doa restu dari lubuk hati yang paling dalam, mohon dukungannya, mohon bantuannya dan pada saatnya nanti coblosannya, pang jajapkeun abdi ka pendopo. Mudah-mudahan, dengan niat hati paling ikhlas, kita semua dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ipay)

Komentar

News Feed