oleh

Turnamen Biliar Buka Celebration of Youth CSB Mall

Cirebontrust.com – Turnamen biliar bertajuk CSB Billiard Tournament yang digelar 7-15 Oktober 2017 membuka even Celebration of Youth CSB Mall di bulan Oktober ini.

Turnamen yang digelar di Atrium Lantai Dasar itu terbuka bagi peserta amatir maupun profesional dengan hadiah uang tunai total sebesar Rp10.600.000.

Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola CSB Mall, Teges Prita Soraya, menjelaskan, turnamen biliar tersebut merupakan salah satu dukungan CSB Mall terhadap bakat para pemuda Kota Cirebon, khususnya di bidang olahraga biliar.

Dirinya sangat mengapresiasi semangat para pemuda Kota Cirebon, khususnya yang menggandrungi olahraga biliar.

Melalui turnamen ini, diharapkan CSB Mall dapat menjadi tempat atau wadah bertemu untuk kegiatan positif serta saling berbagi semangat antar warga, khususnya para pemuda di Cirebon, ujarnya.

Selain itu, kata Teges, CSB Mall juga menggelar berbagai event lain, seperti Property and Home Expo pada 17-26 Oktober 2017. Pameran tersebut menawarkan produk-produk perumahan, spring bed dan furniture.

Untuk kedua kalinya, CSB Mall bekerjasama dengan PT Djarum menggelar Stage Bus Jazz Tour-MLD Spot pada 21-22 Oktober 2017 di area Lobby Selatan.

Penyanyi, pencipta lagu sekaligus gitaris Sandhy Sondoro dan penyanyi berbakat Danilla Riyadi akan memeriahkan dan menghibur para pengunjung selama dua hari di gelaran itu.

Selain penampilan dari berbagai musisi Jazz tanah air, festival itu juga dimeriahkan stand up comedy, magician dan keberadaan empat food truck, yakni Mocow Susu, Takadon, Bakso Balap dan Italian Style Kebab.

Sedangkan pada 21 Oktober 2017, CSB Mall mengajak para pengunjung untuk berbagi kepada sesama melalui kegiatan CSR Donor Darah yang dilaksanakan di Atrium lantai LG.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi Pajak Double Untung 10-10

Sebagai penutup serangkaian acara Celebration of Youth, imbuh Teges, CSB Mall bekerjasama dengan BPK Penabur Cirebon mengadakan kegiatan bertajuk Festival Anak Nusantara pada tanggal 28 Oktober 2017.

“Festival ini akan menghadirkan penampilan tari dan nyanyi dari anak-anak TK sampai SMA di Atrium Lantai Dasar CSB Mall, pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed