oleh

Terekam CCTV, Perampok Minimarket Diburu Polisi

Citrust.id – Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi perampokan di sebuah minimarket di Kabupaten Kuningan menghebohkan warga. Video berdurasi hampir tiga menit itu tersebar di jejaring Whatsapp, Senin (27/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi perampokan tersebut terjadi di sebuah minimarket di Desa Kramatmulya, Sabtu (25/7), sekitar pukul 03.50 WIB.

Dari CCTV itu, minimarket kedatangan seorang yang nampak seperti pembeli. Tidak berselang lama, satu orang lainnya yang diduga teman pelaku, menyusul. Ia mengancam pegawai minimarket dengan senjata tajam.

Dua pegawai minimarket terlihat diminta masuk ke sebuah ruangan. Satu orang lalu menuju bagian kasir dan mengambil uang di laci. Para pelaku dikabarkan menguras uang tunai di laci kasir minimarket tersebut sekira Rp55 juta.

Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kapolres menambahkan, pihaknya telah memeriksa para saksi di lokasi dan korban. Dari keterangan para saksi dan korban, ada empat pelaku dalam aksi tersebut.

“Tiga pelaku beraksi. Sedangkan satu pelaku menunggu di kendaraan,” tandasnya.

Setelah mendapatkan data dan fakta di lapangan, jajaran Polres Kuningan, melalui Satreskrim Polres Kuningan, melakukan pengejaran kepada para pelaku. (Andin)

BACA JUGA:   Besok, Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Komentar

News Feed