oleh

Telkomsel Berkomitmen Hadirkan Layanan Digital hingga Wilayah Pesisir

Citrust.id – Telkomsel mendukung kegiatan Jalan Sehat Wajah Baru Kota Cirebon yang digelar mengelilingi pusat kota hingga kawasan gedung British American Tobacco (BAT), Minggu (15/12). Jalan sehat itu juga istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya.

Kegiatan itu merupakan bagian dari roadhshow jalan sehat Oh My Gigabytes (OMG) yang juga digelar di Kota Tasikmalaya, Cianjur dan Sukabumi. Telkomsel juga hadir untuk memperkuat ekosistem digital masyakarat di Kota Cirebon.

Vice President Consumer Sales Jabotabek Area Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, mengutarakan, jalan sehat itu merupakan kompor budaya agar masyarakat membiasakan hidup sehat. Melalui acara jalan sehat ini, Telkomsel juga ingin memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah pesisir, seperti Cirebon.

Dikatakan Tuty, sembari mengikuti jalan sehat, pelanggan dapat mengunjungi booth Telkomsel untuk mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan terdepan dengan harga yang terjangkau. Peserta pun berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti empat unit sepeda motor dan empat paket umroh yang diundi hingga akhir acara. Pengunjung juga dapat menukarkan Telkomsel Poin di booth Telkomsel dengan beragam merchandise menarik,” jelas Tuty.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, menyampaikan, ia berharap kegiatan spektakuler itu bisa dilanjutkan setiap tahun.

“Melalui kegiatan ini, selain berolahraga, masyarakat Kota Cirebon juga bisa saling menjalin silaturahmi. Apalagi tahun depan kita memiliki wajah baru,” ungkap Azis. (Haris)

BACA JUGA:   Gerindra Kuningan Bertekad Raih Hasil yang Lebih Baik

Komentar

News Feed