oleh

Tausiyah Bisnis Bersama Ustad Yusuf Mansyur

INDRAMAYU (CT) – Tausiyah bisnis bersama Ustadz Yusuf Mansyur yang dilaksanakan oleh paytren Indramayu di Gor Dharma Ayu Sport Center Kabupaten Indramayu, malam ini Rabu (19/11). Tausiyah ini bertujuan untuk membangun mental-mental untuk menjadi wirausahawan yang sesuai syariat islam.

Dengan tema membangun bisnis/amal usaha yang baik dan mudah, diharapkan masyarakat Indramayu dapat membangun bisnis dan usaha yang sesuai dengan ajaran al-Qur’an dan Hadist. Jika dilihat dan sekarang terdapat banyak seorang wirausahawan yang sudah tidak sesuai dengan ajaran Al-Qur’an lagi.

“ Bagaimanapun juga segala sesuatu yang baik dan mudah itu yang berpegang pada ajaran Al-Qur’an dan hadist, bukan hanya jika kita memulai usaha melainkan sikap dan perilaku kita harus pun didasari pada nilai-nilai ajaran al-Qur’an dan Hadist.” Jelas Ustadz Yusuf Mansyur, saat menyampaikan Ketua

Sementara itu Andi salah satu penonton mengatakan, acara ini sangat bagus selain dapat siraman rohani, kami pun mendapat pengetahuan tentang berbisnis yang baik sesuai syariat Islam,

“Meskipun memang untuk menonton acara ini kami harus membeli tiket Rp. 15.000 perorang dengan kapasitas 1000 orang, tetapi itu bukan menjadi masalah bagi kami, karena acara ini dikemas sebaik mungkin dan disela-sela acara pun diadakan doorprize,” tuturnya (CT-112)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Siap Dorong Sektor Ekonomi pada Masa Pandemi

Komentar

News Feed