oleh

STIBA Bersama BIL Gelar Donor Darah

CIREBON (CT) – Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing (STIBA) Invada bersama Komunitas Baksos Isi Libur (BIL), menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Kampus STIBA Invada di Jalan Brigdjen Darsono, Nomor 20 Cirebon, Sabtu (6/12). Kegiatan donor darah juga bekerjasam dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cirebon.

Ketua panitia acara, Astri Fitrianurani mengatakan kegiatan donor darah ini sudah diagendakan dari sebelumnya, setelah ada perijinan di kampus STIBA kami langsung menyelenggarakannya.

“Kegiatan donor darah ini akan diagendakan dengan pihak kampus untuk seterusnya, kurang lebih 3 bulan sekali dilaksanakan,” ujar Mahasiswi STIBA yang sekaligus pengurus BIL tersebut.

Kegiatan donor darah tersebut mendapatkan antusias dari peserta yang akan mendonorkan darahnya. Salah satu peserta, Sanjaya mengatakan bahwa ia begitu menikmati donor darah, selain itu, dirinya juga mengaku, kegiatan donor darah itu menyehatkan.

“Donor darah itu enak, baik untuk kesehatan juga, saya sendiri rutin mendonorkan darah,” ucap pria berkemeja itu. (CT – 121)

BACA JUGA:   Pedagang Pasar Gunung Sari Bayar Retribusi Bisa Pakai LinkAja

Komentar

News Feed