oleh

Soft Launching SDV Cafe Meriah

Citrust.id – Berbagai kegiatan menarik dan edukatif mewarnai soft launching SDV Cafe di Sukawana Dream Village, Desa Sukawana, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Kamis (24/9).

Acara tersebut dimeriahkan penampilan berbagai komunitas, seperti Kampung Jatitujuh, Daun Aksara, Hujan Keruh, Forum Komunitas Hilir Unik, Iman Sabumi hingga Tari Topeng dan belajar melukis gratis bagi anak-anak.

“Kegiatan ini merupakan pentas bulanan ruang kita. Selain itu, sebagai wadah ekspresi generasi muda yang positif, mulai tari, melukis, bermain musik hingga literasi dengan menggelar taman baca,” ungkap Wa Kijoen, Budayawan dan Seniman, senior sesepuh Komunitas Hilir Unik.

Sementara itu, perwakilan manajemen Sukawana Dream Village, M. Abduh Nugraha, mengatakan pihaknya sangat mendukung berbagai kegiatan positif yang digelar komunitas di wilayah Kertajati, Jatitujuh dan sekitarnya, terutama berbagai kegiatan positif yang digelar rutin di SDV Cafe.

“Mudah-mudahan, berbagai kegiatan positif ini bisa mempromosikan Kabupaten Majalengka, terutama di bidang pariwisata, untuk menarik kedatangan wisatawan. Dengan potensi yang dimiliki Majalengka, seperti Bandara Kertajati didukung Tol Cipali dan Cisumdawu yang sangat strategis, maka berbagai event yang menarik dan unik seperti ini sangat perlu digelar secara rutin, selain tentu saja sebagai wadah kreativitas,” paparnya.

Berbagai menu makanan dan minuman yang unik dan nikmat di SDV Cafe juga menjadi daya tarik untuk wisata kuliner, seperti Rujak Baso, dan Kopi Tubruk Nusantara.

Selain itu, lanjut Abduh, Sukawana Dream Village juga punya guest house Sukawana Travel Hub. Guest house itu berkapasitas 26 orang yang nyaman dan dekat Bandara Kertajati. Fasilitasnya antara lain kamar AC, TV LED dengan rentang harga mulai Rp150 ribu hingga Rp250 ribu permalam.

“Kami pun menyediakan kendaraan Majalengka Campervan, yakni mobil van yang dimodifikasi layaknya kamar hotel yang sangat nyaman. Campervan bisa digunakan untuk berkemah, menjelajahi berbagai wisata eksotik dengan paket dan harga yang menarik. Semua bisa diakses di sukawanadreamvillage.com dan majalengkacampervantour.com,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Tekan Penyebaran Covid-19, Program 3M dan 1T Harus Jadi Prioritas

Komentar

News Feed