oleh

Shining Soul Tampil Talk Show di Malala Radio

CIREBON (CT) – Group Band Shining Soul, yang beranggotakan anak anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sabtu (20/12) tampil talk show di Malala Radio.

Kedatangan anggota band yang angota-anggotanya tergolong masih belia ini, disambut langsung penyiar Angel Jasmine, yang selama ini sudah dikenal di kalangan radio. Kehadiran Shining Soul Band, yang beranggotakan, Callista pada vokal, Zein pada keyboard, Reyhan pada gitar, Athar pada bass dan Dani pada drum, untuk mengisi program talk show yang ada di Malala Radio.

Ajang yang menampilkan kreatifitas anak-anak, dalam bermusik terutama saat memasuki liburan sekarang ini, di mana anak-anak dituntut mengisi liburan dengan kegiatan kegiatan positif. Dalam acara on air yang belangsung selama satu jam ini, berbagai pertanyaan di lontarkan Angel Jasmine, mulai awal belajar bermusik hingga sampai terbentuknya band Shining Soul.

Berbagai jawaban lugu terlontar dari anggota band yang rata-rata masih anak-anak, tak heran gelak tawa terlontar saat on air. Dalam kesempatan itu, Shining Soul menyanyikan dua lagu berjudul Titanium dari David Guita dan Hujan dari Utopia.

“Wow keren, masih kecil-kecil tapi sudah ngeband dan lagunya juga oke-oke lagi,” ucap Angel Jasmine.

Sebagai penutup talk show, sejumlah anggota Shining Soul mengungkapkan, keinginannya, agar group musik ini bisa lebih maju lagi, terlebih untuk mengasah kemampuan dalam bermusik. (CT-105)

BACA JUGA:   Tingkatkan Mutu dan Kerja Sama Luar Negeri, UGJ Terus Berprestasi

Komentar

News Feed