oleh

Seribu Lampion dan 1438 Balon Gas akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Goa Sunyaragi

Cirebontrust.com – Momentum tahun baru selalu banyak dinanti oleh masyarakat yang ingin merayakan, terutama ke tempat-tempat yang menghadirkan suasana berbeda dan menyenangkan.

Hal itulah yang coba ditawarkan pengelola Goa Sunyaragi guna menyambut momen Tahun Baru. Pihak pengelola memastikan akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengunjung yang ingin menghabiskan momen tahun baru di lokasi wisata yang berada di Kelurahan Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon.

Disampaikan ketua Pelaksana, Thamrin Iskandar, guna memeriahkan momen tahun baru, pihaknya akan mengadakan Pagelaran “Warsa Enggal 2017” dengan mengusung tema “Pesan Damai dari Cirebon”.

Rencannya kegiatan tersebut, lanjut Thamrin, akan dimeriahkan oleh penampilan seni budaya, Band, juga penampilan artis-artis Pantura.

Thamrin menambahkan, menjelang menit-menit pergantian tahun, Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat akan memberiakn sambutannya dan sekaligus membuka Festival Keraton Nusantara (FKN) Ke XI.

“Juga menerbangkan 1000 lampion dan 1438 balon ke udara, diiringi dengan salawatan bersama 100 santri,” tuturnya, Jumat (30/12).

Baca juga:

 

Ini Pantauan Arus Lalu Lintas Tol Cipali Jelang Malam Pergantian Tahun


Agenda Acara Malam Tahun Baru 2017 di Cirebon (Bagian 1)


Agenda Acara Malam Tahun Baru 2017 di Cirebon (Bagian 2)

 

Dirinya berharap, dengan diterbangkannya 1438 balon gas, seribu lampion, dan dinyalakannya 250 kembang api, serta diiringi Hadroh juga Salawatan, dirinya mengharapkan terbangunnya kedamaian, perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT.

“Semoga Indonesia tetap damai dan sejahtera dalam Ridho Allah SWT”, ungkapnya. (Abe)

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi Pajak Double Untung 10-10

Komentar

News Feed