oleh

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Citrust.id – Mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cilutung, Blok Ciranca, Desa Talagakulon Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Korban diketahui bernama.Nunu Burhanudin, 20 tahun, warga Desa Cidadap, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan hasil visum dokter Puskesmas Talaga, dr. Pauzi, ditemukan luka robek di leher sebelah kiri bekas dijahit. Benang jahitannya masih ada.

Kapolsek Talaga, AKP Agus Romy, mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban dan saksi Mamat Rahmat, korban mengalami gangguan jiwa kurang lebih sudah hampir enam bulan. Korban sering kerasukan dan berusaha melukai diri sendiri.

Pada Rabu, 15 Januari 2020, sekitar pukul 05.00 WIB, korban meninggalkan rumah dan tidak pulang. Keluarga korban berusaha mencari dan menyebarkan brosur pencarian. Akhirnya korban ditemukan di Sungai Cilutung dalam keadaan tidak bernyawa.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut apapun. Mereka juga tidak berkeberatan dilakukan autopsi. Jasad korban dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Tempat Karaoke

Komentar

News Feed