oleh

Sekjen DPW PPP Jabar Bakal Ramaikan Balon Walikota dari Gerindra

Cirebontrust.com – Persaingan bakal calon Walikota Cirebon di Partai Gerindra kembali akan diramaikan dengan masuknya kandidat dari partai lain. Hal itu seiring dengan masuknya Sekjen Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Agus Daryanto, yang berniat maju melalui Gerindra.

Agus Daryanto mengambil formulir pendaftaran ke panitia pendaftaran pilwakot Partai Gerindra Kota Cirebon di Kantor DPC Gerindra Kota Cirebon, Perumahan Kalijaga Permai, Harjamukti, Kamis (29/06). Ia diterima Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra Kota Cirebon Ahmad Subur Karsa, Sekretaris Bappda Hendi Nurhudaya, dan Wakil Bendahara Lenny Maryani.

Pada kesempatan itu, Agus mengungkapkan, sebelum mengambil formulir pendaftaran di Gerindra, dirinya telah menjalin komunikasi di internal PPP, baik dengan ketua umum, ketua DPW maupun stakeholder PPP lainnya. Melalui komunikasi tersebut, restu dari partainya sudah dikantongi.

Keikutsertaannya dalam proses bakal calon Walikota Cirebon melalui Partai Gerindra pun dikatakan Agus sebagai bagian dari semangat untuk bersama membangun Kota Cirebon. Semua warga negara Indonesia memiliki hak dan tanggung jawab yang sama dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada), baik itu dicalonkan maupun mencalonkan.

“Untuk langkah selanjutnya saya kembalikan kepada Partai Gerindra. Saya siap melakukan langkah apapun sesuai dengan mekanisme yang ada di Gerindra,” katanya.

Agus menambahkan, banyak hal yang jadi pertimbangan dirinya maju melalui Gerindra. Hal itu juga menjadi spirit kebersamaan dalam membangun poros koalisi, baik dengan Gerindra maupun partai-partai lain.

“Saya harap ke depan siapapun yang direkomendasikan Gerindra merupakan bagian dari komitmen untuk bersama memenangkan calon dari Gerindra,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pedagang Pasar Gunung Sari Bayar Retribusi Bisa Pakai LinkAja

Komentar

News Feed