oleh

Sambut Tahun Baru 2017, Batik Trusmi Tebar Diskon hingga 75 Persen

Cirebontrust.com – Menyambut momen libur tahun baru 2017, salah satu destinasi batik terlengkap dan terbesar, Batik Trusmi, Jalan Syekh Datul Kahfi, Plered, Cirebon, menggelar promo diskon besar-besaran hingga sebesar 75 persen.

Store Manager Batik Trusmi, Riki Teguh Salpian, menjelaskan pada promo kali ini varian dan jumlah item produk yang didiskon lebih banyak dari pada biasanya.

“Produk yang sebelumnya tidak pernah diskon, kali ini termasuk dalam produk yang didiskon,” ujarnya, Sabtu (31/12).

Diskon besar-besaran di Batik Trusmi meliputi pakaian batik dewasa pria, wanita, dan anak-anak serta aneka kain, seperti kain batik cap. Paling banyak yang disikon adalah pakaian wanita, karena varian atau jenisnya juga lebih banyak, antara lain blus, stelan, kardigan, long/short dress, daster, kebaya, dan lain-lain.

Diungkapkan Riki, pada libur panjang atau long weekend pergantian tahun ini, jumlah customer yang berkunjung dan melakukan transaksi di Batik Trusmi meningkat hingga 40 persen dibanding hari biasanya. Customer dari luar wilayah Ciayumajakuning dan Jabotabek juga bertambah jumlahnya, seperti dari Bandung, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, dan Sukabumi.

“Area parkir pun kini kami sediakan lebih luas, terutama untuk menampung bus pariwisata yang membawa rombongan customer dari luar kota,” katanya.

Riki menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi customer yang akan melakukan transaksi pembayaran, pihaknya telah menambah jumlah pegawai kasir, dari sebelumnya 20 orang kini bertambah jadi 30 orang kasir.

“Dengan demikian, dapat memangkas antrian customer yang akan melakukan pembayaran, sehingga proses transaksi dapat lebih cepat,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ratusan Peserta Ikuti Lomba Lari Milangkala ke-53 AMS

Komentar

News Feed