oleh

Ratusan Kader Golkar dari 33 Kecamatan Tuntut Ason Sukasa Mundur

CIREBON (CT) – Ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) dari 33 Kecamatan mendatangi kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon di Kecamatan Watubelah menuntut agar ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon H. Ason Sukasa mundur dari jabatanya. Rabu (25/11).

Ratusan kader Golkar tersebut kesal karena sebelumnya sudah menyampaikan aspirasi pada awal Oktober 2013 dan mengajukan mosi tidak percaya kepada Ketua serta sudah malayangkan surat ke DPD Jabar, tetapi belum ada tindakan yang jelas dari DPD Jawa Barat.

“Karena kami sudah jenuh dengan pola dan gaya Ason Sukasa, maka kami menuntut agar Ason segera mundur. Kami sudah menempuh berbagai cara, tetapi belum pernah ditindak lanjuti. Ini adalah yang terkahir, dengan menyertakan pimpinan dari berbagai kecamatan, Keputusan kami sudah bulat agar Ason mengundurkan diri dari pucuk pimpinan ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon,” Ujar Sutrisno ketua PK Golkar Kecamatan Suranenggala.

Masih menrut Sutrisno, hal yang dilakukan ini bukan tidak ada dasarnya. Hampir satu tahun, kata dia, tidak ada tanggapan apapun, hal tersebut dianggap melecehkan pimpinan kecamatan.

“Selama ini kita kenapa dibiarkan begitu saja, tanggapan DPP menyepelehan kami seluruh ketua kecamatan. Partai itu bukan milik seorang, tidak ada yang digaji. Kami berharap pemimpin selanjutnya tidak otoriter dan rakus seperti yang dilakukan ketua sebelumnya,” Ujarnya (CT-122)

BACA JUGA:   Hilda, Bayi tanpa Anus Butuh Uluran Tangan

Komentar

News Feed