oleh

Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Keracunan Ijoan di Trusmi Wetan

Cirebontrust.com – Terkait tragedi dugaan keracunan kerang hijau (ijoan, red) yang dialami oleh warga Desa Trusmi Wetan, pihak Kepolisian dari Polsek Plered masih melakukan penyelidikan.

a-ijoanss

Seperti masih meminta keterangan sejumlah saksi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya ijoan dan sampel muntahan korban keracunan untuk diteliti.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Plered, AKP Budi Hartono pihaknya membawa barang bukti berupa 3 kilogram ijoan untuk dilakukan pemeriksaan di lab.

“Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan secara menyeluruh. Mulai penyelidikan di TKP, meminta keterangan sejumlah saksi, juga menyelidikan asal kerang hijau itu dari mana,” jelasnya.

Sementara menurut Kadus blok Babadan Desa Trusmi Wetan, Heru mengatakan seluruh korban usai mengkonsumsi ijoan yang di dapat dari salah satu temanya di Klayan.

Kemudian dimasak dan dimakan secara bersamaan, namun selang beberapa jam kemudian semua korban merasakan mual, pusing dan badanya kaku seperti kesemutan.

“Melihat kejadian itu, akhirnya kita di sini langsung mereka ke IGD RS Arjawinangun,” jelasnya.

Dua orang korban, kata dia masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, karena kedua orang itu yakni, Ramini (30) dan Wati (25) mungkin paling banyak makan ijoan tersebut. (Johan)

Daftar nama korban keracunan ijoan yang di perbolehkan pulang

1.Nama : KANO
Umur     : 46 Th
Pekerjaan: Swasta
Alamt Blok .Babadan Rt/Rw.16/05 Desa Trusmi Wetan .Kec Plered Kab Cirebon.

2.Nama  : ANIRI
Umur      : 40 Th
Pekerjaan : IRT
Almt  : SDA

3.Nama  : HARTAWAN
Umur 20 Th
Pekerjaan : Swasta
Alamat.SDA

4.Nama  : IRAWAN
Umur      : 15 Th
Pekerjaan : Swasta
Alamat SDA.

5.Nama : ANIA
Umur      :27 Th
Pekerjaan : IRT
Alamat : SDA .

BACA JUGA:   Komisi III DPRD Kota Cirebon Minta Layanan Dispusipda Lebih Kekinian

Komentar

News Feed