oleh

Polisi di Majalengka Gelar Yasinan dan Pengajian Rutin

Majalengkatrust.com – Satlantas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pengajian rutin dan yasinan, Sabtu (18/11)

Kegiatan ini diikuti oleh Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Rahajo,S.Sos.MM, para perwira Satlantas dan seluruh anggota Satlantas Polres Majalengka serta dipimpin langsung salah seorang ustad.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo,S.Sos.MM mengatakan, pengajian dan yasinan rutin ini bertujuan untuk pembinaan kerohanian dan mental anggota Satlantas Polres Majalengka, serta untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan anggota Sat Lantas sebagai dasar dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Selain menggelar pengajian dan yasinan yang akan dikerjakan secara rutin. Menurut AKP Isnadi, bahwa keluarga besar Satlantas Majalengka juga menggulirkan program senin berinfaq untuk para personil/PHL Satlantas, yang nantinya akan diberikan untuk santunan anak yatim piatu sebegai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Pengajian dan yasinan ini sengaja kami laksanakan, karena sangat bagus untuk mengendalikan diri terhadap hal hal yang negatif berkaitan dengan tugas sebagai anggota Lalu Lintas,“ ucap Kasat Lantas. (Abduh)

BACA JUGA:   Pengusaha Kapal Keberatan Retribusi di TPI Kejawanan, DPRD Dorong Penyelesaian

Komentar

News Feed