oleh

Pesawat Air Asia QZ 8501 Jurusan Surabaya-Singapura Hilang

JAKARTA (CT) – Pesawat Air Asia bernomor QZ 8501 dilaporkan hilang saat dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura pagi ini, Minggu pagi (28/12). Hingga berita ini ditulis pihak Kementerian Perhubungan belum mengetahui posisi pesawat.

Menurut Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Djoko Murjatmojo, pesawat tersebut hilang dalam pantauan radar. Pihaknya masih mencari keberaadaan pesewat yang penuh penumpang tersebut. “Kami masih mencari keberadaanya,” kata Djoko kepada CT.

Djoko mengaku belum bisa memberikan keterangan secara mendalam terkait dengan hilangnya pesawat tersebut. Namun dia berjanji akan segera memberikan penjelasan kejadian itu. “Berdoa saja, semoga tidak terjadi apa-apa,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, pesawat AirAsia yang hilang aialah jenis Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan sampai di Singapura seharusnya pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30. Namun hingga pukul 10.30 pesawat tersebut bellum juga datang. (CT-117)

BACA JUGA:   Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati Resmikan Gedung Kampus II UGJ

Komentar

News Feed