oleh

Pertamina Tingkatkan Produksi Migas

Citrust.id – Pertamina EP, sebagai salah satu Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) dibawah pengawasan SKKMigas mendapatkan tugas untuk memenuhi amanah menjaga ketahanan energi Indonesia.

Pertamina EP Asset 3, salah satu Asset Pertamina EP dengan wilayah kerja di Jawa Barat mencatatkan kenaikan produksi melalui Tambun Field, Subang Field dan Jatibarang Field melalui kegiatan pengeboran, workover, dan well intervention yang telah berhasil memberikan tambahan produksi sebesar 2,794 BOPD dengan total dengan produksi minyak sebesar 13.149 BOPD atau 101% dari target 2019.

“Dengan kegiatan di atas, produksi gas Pertamina EP Asset 3 sebesar 261 MMSCFD dan berpotensi untuk menambahkan produksi gas lebih dari 22 MMSCFD. Salah satu kegiatan untuk meningkatkan produksi adalah pengeboran di sumur RDG-PJ yang ditargetkan untuk meraup minyak 300 BOPD,” kata General Manager PT Pertamina EP Asset 3, Wisnu Hindadari, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (5/11/2019).

Wisnu menyampaikan bahwa pencapaian ini didapatkan dengan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak agar peningkatan produksi untuk meningkatkan cadangan migas dapat terpenuhi.

“Usaha untuk terus meningkatkan produksi minyak akan terus dilakukan melalui berbagai upaya peningkatan produksi dan diharapkan masih dapat menyumbangkan peningkatan produksi minyak lebih dari 100 BOPD hingga akhir 2019,”pungkas Wisnu. (Abduh)

BACA JUGA:   Tina Wiryawati Kawal Program Gubernur Jabar

Komentar

News Feed