oleh

Pengelola Goa Sunyaragi Apresiasi Kegiatan Goi Green

Cirebontrust.com – Kegiatan Goi Green yang dimotori Ormas Oi BKP Cirebon, mendapat apresiasi pengelola taman air Goa Sunyaragi. Gerakan bersih-bersih dan pengecatan tembok yang terdapat coretan di area Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon ini sebagai kegiatan yang positif.

Adanya gerakan tersebut, Isyanto selaku Kabag Koordinator Umum Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi mengatakan, kegiatan tersebut diikuti mayoritas anggota ormas Oi  yang notabene anak muda. Diharapkan kedepannya bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan positif seperti Goi Green tersebut.

“Kami ucapkan banyak terimakasih untuk ormas oi yang sudah melakukan gerakan positif khususnya Ormas Oi Cirebon,” kata Isyanto.

Tidak hanya itu, dirinya menambahkan jika empat bulan lalu, Ormas Oi khususnya BPK Oi Kota Kabupaten Cirebon tersebut telah mengadakan gerakan serupa yakni penanaman pohon di areal taman air Goa Sunyaragi.

“Empat bulan lalu juga mereka mengadakan penanaman pohon dan sekarang sudah lebat,” imbuhnya sembari menunjuk ke lokasi penanaman.

Dengan digelarnya gerakan tersebut, diharapkan kedepannya ada gerakan-gerakan positif serupa baik itu oleh Ormas Oi ataupun Kelompok lain. (Fariz)

BACA JUGA:   DPD RI Uji Sahih RUU Keolahragaan Nasional di Kota Cirebon

Komentar

News Feed