oleh

Nikmati Sajian Mie Koclok Menggugah Selera Kaum Pria

Cirebontrust.com – Kisah legenda makanan yang satu ini, perlu jadi referensi bagi petualang kuliner, yakni Mie Koclok, kuliner khas Kota Cirebon memiliki keunikan tersendiri.

Berbahan kuah santan kental yang disiramkan di atas mie dan ditambah bahan kol dan toge ini, banyak diburu para kaum pria, lantaran kandungan toge dapat menyuburkan sperma.

Menurut pemilik warung mie koclok, Riska Irwanto cara pembuatan mie koclok ini, tergolong muda bahkan banyak orang bilang cukup unik.

“Mie dan bahan sayuran lainnya, direbus dengan cara dikoclok dan direndam dengan kuah panas. Cara mengiris telur rebus pun, hanya dilakukan dengan menggunakan benang kain,” jelasnya.

Jika di lihat dari namanya, kata dia mie koclok yang berbahan mie kuning, sayur kol, suwiran daging ayam, telor dan toge serta irisan daun bawang, cukup menggugah bagi selera pemburu kuliner di Kota Udang.

“Bagi anda yang ingin mencicipi mie koclok, mari mampir di warung kami. Semoga merasakan kepuasan sensasi mie koclok sajian kami,” ajaknya menawarkan kepada konsumennya. (Asna)

BACA JUGA:   Komisi II Dukung Peningkatan PAD dari TPI dan Jaminan Bagi Nelayan

Komentar

News Feed