oleh

NasDem Tegaskan Jadi Partai Pengusung Pilbup Cirebon 2018

Cirebontrust.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cirebon menyatakan sikap, akan menjadi partai pengusung pada Pemilihan Bupati (Pilbup) pada 2018 mendatang.

“‚ÄéRapat Pleno DPD putuskan pada perhelatan Pilbup Cirebon 2018, NasDem mantap sebagai partai pengusung Cabup dan Cawabup. Untuk itu mulai April secara resmi, NasDem membuka pendaftaran,” terang Adang Juhandi, Wakil Ketua DPD NasDem usai rapat pleno di sekretariat DPD NasDem, Plumbon, Rabu (08/02).

Pihaknya membuka pintu, kepada seluruh komponen bangsa yang berminat maju pada Pilbup 2018 mendatang, bergabung dengan NasDem.

“Kita tegaskan, NasDem tetap ingin bupati ke depan yang benar-benar aspiratif dalam segala jeritan rakyat, siap untuk diimplementasikan apa yang dihadapi rakyat. Serta, tinggalkan semua yang hanya untuk pencitraan semata,” tegasnya.

Adang mengatakan, NasDem siap menjaring seluruh tokoh yang ada di Kabupaten Cirebon tanpa mahar. Setiap tokoh yang mendaftar nantinya akan di lakukan survei oleh DPP.

Hasil survei itulah, kata dia yang menjadi acuan rekomendasi DPP untuk dijadikan Cabup dari Partai NasDem, yang akan ditarungkan dalam Pilbup 2018 mendatang.

“Cabup hasil survei bisa dari internal, bisa juga dari eksternal. Yang penting sejalan dengan misi restorasi,” tutupnya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Gejala Baru Covid-19, Hilang Fungsi Indra Penciuman dan Perasa

Komentar

News Feed