oleh

Mulai Sekarang, Tangkal Basah Ketiak Pakai Panty Liner di Kaos!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Perempuan biasanya mikir-mikir apabila ingin mengenakan kaos. Karena merasa tidak percaya diri sebab sering meninggalkan noda ketiak basah. Noda keringat yang kentara di area ketiak saat kita pakai kaos terkadang bikin ilfeel. Iyuh!

Biasanya hal ini terjadi saat kita sedang berolahraga atau ketika cuaca sedang panas-panasnya. Sekalipun sudah pakai deodorant, produksi keringat berlebih bisa tetap meninggalkan noda di kaos yang kita pakai. Tenang! Ada solusi ampuh yang bisa jadi belum kamu tahu.  Bahan yang diperlukan adalah dua buah panty liner. Panty liner? Iya, panty liner!

Tempelkan panty liner di area ketiak kaos bagian dalam. Pastikan bisa menempel dengan sempurna. Saat kaos dipakai, mungkin akan memberi rasa kurang nyaman untukmu. Tapi demi menyelamatkan rasa percaya diri dan mencegah noda ketiak basah di kaos, cara ini bisa cukup ampuh.

Panty liner di sini dipilih karena bentuknya yang tipis. Selain itu bisa menyerap cairan dengan mudah. Kamu bisa menggunakan tips ini saat berencana untuk berolahraga atau berada pada situasi yang berisiko membuat produksi keringatmu lebih banyak dari sebelumnya. Selamat mencoba! (Net/CT)

BACA JUGA:   Dharma Wanita Majalengka Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

Komentar

News Feed