oleh

Mayat Lansia Ditemukan Membusuk di Selokan

Citrust.id – Mayat laki-laki bernama Karnadi bin Karma (80) warga Desa Mekarsari ditemukan tergeletak di selokan pinggir jalan Desa Mekarsari, Cipakem.

Mayat Karnadi ditemukan pertama kali oleh seorang sopir antar jemput anak sekolah, Diki, warga Dusun Ciwaringin, Desa Mekarsari.

Saksi lalu melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Pada Sabtu pagi, aparat Polsek Lebakwangi dan Tim Inafis Polres Kuningan melakukan olah TKP di lokasi penemuan.

Kapolsek Lebakwangi, Iptu Nuryana, ketika dimintai keterangannya menjelaskan, almarhum Karnadi merupakan orang tua yang sejak Rabu (4/9), meninggalkan rumahnya.

“Menurut keterangan anaknya, Sahudi, kakek Karnadi tidak pulang ke rumah sejak Rabu kemarin. Keluarganya telah mencari hingga Jumat malam. Akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah selokan oleh warga,” jelasnya.

Dugaan sementara penyebab meninggalnya Karnadi karena terjatuh. Selokan cukup dalam dan jasad ditemukan dalam keadaan terlentang.

“Dari hasil olah TKP tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan pada jasad korban. Keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

Berdasarkan informasi warga sekitar, Karnadi mengalami lupa ingatan atau pikun lantaran usianya yang sudah tua. Korban dikabarkan sudah tidak ada di rumahnya sekitar empat hari.

Usai dilakukan olah TKP, mayat korban selanjutnya dievakuasi ke rumah keluarga dan akan dikebumikan di TPU setempat. (Ipay)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed