oleh

Lima Cabor Ramaikan Gala Desa 2019

Citrust.id – Kick off Nasional Gala Desa 2019 yang diselenggarakan di 25 kabupaten/kota se-Indonesia dimulai di Lapangan Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan. Selasa (3/9).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang diwakili Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, disaksikan Bupati Maluku Tenggara, Bupati Deli Serdang, penyelenggara Gala Desa 2019 menyerahkan bendera Gala Desa 2019 kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama

Lima cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Gala Desa 2019, yakni sepak bola, atletik, bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja yang dilaksanakan di Kuningan dari enam cabor.

Dalam sambutannya, Raden Isnanta mengungkapkan apresiasi atas antusiasme kontingen dari 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan dalam kepesertaan Gala Desa 2019.

Kekompakan dan sinergitas pemkab selaku penyelenggara dan para pihak terutama dengan para kontingen menunjukkan kelayakan Kabupaten Kuningan sebagai tempat kick off masional Gala Desa 2019.

“Diharapkan usai Gala Desa 2019 pembinaan dan pencarian atlet berbakat makin meningkat. Jangan berhenti latihan,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya mengatakan, Gala Desa dapat membangkitkan semnagat masyarakat untuk lebih aktif berolahraga.

“Diharapkan ajang seperti ini bisa berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya berolahraga,” ucapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed