oleh

Lagu Pegawai Blesak Ingatkan ASN agar Berkelakuan Baik

Citrust.id – Jadwal manggung pada masa pandemi Covid-19 yang bergeser tidak membuat artis dangdut Kuningan dengan nama beken DJ patah arang. Kegigihannya untuk tetap berkancah di dunia musik dangdut dibuktikan dengan merilis single hits “Pegawai Blesak’.

Single tersebut diciptakan Asda II Setda Pemkab Kuningan, Deni Hamdani, yang diaransemen Pepep Swaloka dengan musik dangdut remix khusus untuk DJ.

“Pak Didi ini sahabat saya. Lagu itu khusus untuk beliau dengan nuansa dangdut remix. Didi merupakan aset Kuningan dan seniman yang multitalenta. Ia sebagai tenaga pendidik, penyanyi, kepala keluarga yang baik,” kata Deni, Selasa (7/7).

Deni mengungkapkan, lagu Pegawai Blesak menceritakan seseorang yang berkelakuan tidak baik setelah diangkat menjadi pegawai.

“Itu hanya sebuah catatan kecil saja. Pengingat buat saya pribadi dan teman-teman. Ketika kita sudah menjadi pegawai, jadilah pegawai yang baik. Jangan kufur, tetap hormat kepada orang tua,” tutur Deni.

DJ mengawali karir di dunia tarik suara pada tahun 2002, saat mengikuti lomba bernyanyi Dirgahayu PGRI. Selama tiga tahun berturut-turut, ia mendapat juara pertama. Sejak saat itu, ia dilirik bupati kala itu, Aang Hamid Suganda.

“Saya sering diundang untuk mengisi acara Pemkab Kuningan. Pak Aang memberikan nama saya DJ, singkatan dari Didi Jaya,” paparnya. (Andin)

BACA JUGA:   BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2020

Komentar

News Feed