oleh

KPM akan Gelar Majalengka Usik Fest 2019

Citrust.id – Masuknya budaya Barat yang mendapat respons positif dari kalangan masyarakat, khususnya remaja, tanpa ada filter dan penyeimbang dari budaya lokal. Akibatnya, para remaja, pemuda dan sebagian besar masyarakat mengalami kerancuan dalam memahami dan membedakan antara budaya asli milik Indonesia dengan budaya asing

Hal tersebut dikatakan Ketua Pelaksana Majalengka Usik Fest 2019 Arif Prihardyan Nugraha. Dikatakan dia, melihat kondisi dan fakta itu, pantas kiranya memberikan perhatian lebih terhadap permasalahan tersebut.

“Inilah yang menjadi latar belakang kami Komunitas Pencinta Musik Majalengka (KPM) dengan Nasaraya production yang akan menyelenggarakan Majalengka Usik. Fest 2019. Acara itu memadukan seni budaya lokal dengan milenial,” ungkap Arif, Kamis (24/10).

Majalengka Usik Fest 2019 akan diselenggarakan Sabtu (16/11) mulai pukul 09.00 WIB di pelataran parkir Gedung Gelenggang Generasi Muda (GGM).

Majalengka Usik Fest ini akan diisi konten dan pengisi acara guest star Fiksi and Friends, extreem community Hellnone Bike & Skateboard, Pekka, dancer Majalengka, climbing, paint art, top 10 band Ciayumajakuning, perform 10 band terbaik Majalengka, Indramayu, dan Kuningan.

Selain itu, workshop/coaching clinic musik, clothing, art & creative, pencak hip hop, dan community gathering. Rencananya akan tampil Sahara Band dari Bandung.

Sasaran pengunjung adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Majalengka, komunitas otomotif, komunitas hobi ekstrem, pecinta alam, masyarakat umum dan pecinta seni. (Abduh)

BACA JUGA:   KAI Cirebon Berbagi Kebahagiaan bersama Ratusan Anak Kurang Mampu

Komentar

News Feed