oleh

Kebakaran Depan CSB Mall, Jalan Cipto Macet

CIREBON (CT) – Deretan bangunan ruko di depan Cirebon Super Blok (CSB) Mall Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, sekitar pukul 19.45 WIB, Minggu (28/12), terbakar. Kepulan asap dari salah satu ruko terlihat membumbung, hingga menyita perhatian pengguna jalan.

Jalur Jalan Cipto Mangunkusumo dari arah Gunung Sari maupun sebaliknya macet. Pantauan CT di lokasi kejadian, banyak kendaraan yang sengaja berhenti untuk menyaksikan kebakaran di deretan ruko tersebut.

Sedikitnya tiga unit pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi kejadian, dan masih berupaya memadamkan kobaran api. Api terlihat dari salah satu ruko Salon and Spa Anna, yang diapit oleh ruko gerai handphond dan Koperasi Mina Sejahtera.

“Api tadi keliatan tinggi dari belakang Salon Anna, sampai asapnya membunmbung,” ujar Faisal warga Jalan Ariya Banga Kota Cirebon.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Deretan ruko tepat di depan pintu masuk CSB itu terlihat padam. Sejumlah petugas kepolisian berusaha mengatur arus lalu lintas dan mentserilkan lokasi kejadian dari kerumunan warga. (CT-105/104)

BACA JUGA:   Tingkatkan Mutu dan Kerja Sama Luar Negeri, UGJ Terus Berprestasi

Komentar

News Feed