oleh

Kapolres Resmikan Kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Ketua Bhayangkari Majalengka Pujci Mariyono meresmikan kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Cabang Majalengka, Kamis (22/8/2019).

Dalam sambutannya, Pujci Mariyono mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kantor Bhayangkari dan Posyandu Kemala XVII/PD Jabar/35 Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

“Terima kasih Bapak Kapolres Majalengka yang sejak awal bertugas sudah sangat memperhatikan Bhayangkari Majalengka,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pujci mengharapkan, kantor yang baru itu dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya Cabang Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya menyampaikan selamat atas peresmian itu.

“Pembangunan kantor Bhayangkari ini merupakan rangkaian pembenahan Polres Majalengka. Meski kecil dan sederhana, kantor ini tak kalah saing dengan kantor modern lainnya,” ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka itu berharap, para pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka senantiasa merawat dan memanfaatkan kantor itu sebaik mungkin.

“Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Majalengka produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya,” jelas AKBP Mariyono. (Abduh)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed