oleh

Kapolda Jabar Kunjungi Polres Cirebon Silaturahmi Dengan Tokoh MUI

Citrust.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Agung Budi Martoyo berserta, Wakil Kapolda Jawa Barat berserta rombongan sempatkan diri kunjungi Mapolsek Gempol.

Dalam kunjungan tersebut , dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus bakti sosial kepada warga masyarakat Kabupaten Cirebon dan jajaran personel Polres Cirebon. Rabu (21/11).

Pada acara kegiatan tersebut, hadir Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Kapolres se -Wilayah 3 Cirebon , Kapolsek berserta jajaranya, Ketua MUI Kabupaten Cirebon, Bhabinkamtibmas , Tokoh Agama, Tokoh, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , masyarakat kaum duafa dan 350 anak asuh Bhabinkamtibmas.

Kapolres Cirebon AKBP H. Risto Samodra, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cirebon, pihaknya menyampaikan bahwa di Polres Cirebon ada program unggulan yaitu setiap anggota Bhabinktimas harus punya anak asuh.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dalam sambutanya, dirinya merasa bahagia bisa bersilaturrahmi dengan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda kabupaten Cirebon.

” Syukur – syukur anak asuh harus bisa jadi orang yang berguna salah satu contohnya jadi anggota TNI atau POLRI, tentunya anak asuh harus diberi pendidikan yang terbaik, jauhi narkoba, dan tentunya rajin ibadah.”

Acara ditutup dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Kapolda Jawa barat kepada anak asuh dan kaum jompo. “Semoga anak – anak asuh kita ini nantinya akan menjadi orang sukses dan semoga pemberian bantuan ini sedikit dapat meringankan beban mereka,” tutup Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Martoyo. (citrust.id)

BACA JUGA:   Arah Band Sukses Hibur Penggemarnya di Cirebon

Komentar

News Feed