oleh

Jalur Alternatif Kanci-Sindanglaut‎ Mendadak Macet Total

Cirebontrust.com – Jalur alternatif Kanci-Sindanglaut, Kabupaten Cirebon macet total. Akibatnya banyak kendaraan yang putar arah karena tak sabar terjebak dalam kemacetan.

Kendaraan mengular hingga 1 kilometer, hanya kendaraan roda dua saja yang masih bisa berjalan meski tersendat.

Kemacetan parah itu ternyata disebabkan oleh sebuah truk tronton boks yang tersangkut pembatas ketinggian terowongan rel kereta api‎ di lokasi tak jauh dari SMK Bina Warga Kecamatan Lemahabang, perbatasan Kecamatan Astanajapura.

Truk tronton bernomor polisi B 9847 TXS itu kelebihan batas ketinggian, sehingga tersangkut di pembatas ketinggian terowongan rel kereta api yang memiliki batas maksimal ukuran ketinggian 3,75 meter.

“Kami dapat laporan dari masyarakat. Mobil tersangkut sekitar 30 menit,” ungkap Iptu Ade, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Astanajapura yang datang ke lokasi, Selasa (20/06).

Setelah 30 menit tersangkut, akhirnya truk tronton tersebut bisa dievakuasi‎ dengan mengembosi ban truk tronton, dan saat ini mobil yang berjenis box ini diamankan ke Mapolsek Lemahabang untuk dimintai keterangan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed