oleh

IWO Cirebon dan YANU Bagikan Bantuan untuk Ratusan Tukang Becak

Citrust.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon bersama Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) turut meringankan beban masyarakat bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada Selasa (7/4), IWO dan YANU membagikan 500 paket bantuan yang terdiri dari beras, masker, dan uang tunai kepada para tukang becak di Kota Cirebon.

Ketua IWO Cirebon, Muslimin, mengatakan, sejak diberlakukannya physical distancing, banyak masyarakat yang enggan bepergian. Salah satu imbasnya, penumpang becak menurun drastis.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk perhatian para jurnalis yang tergabung dalam IWO Cirebon kepada sesama,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Koordinator YANU Jakarta untuk Cirebon Raya, Puguh, mengutarakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban para tukang becak akibat pandemi Covid-19.

Puguh berpesan, masyarakat yang mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19 hendaknya selalu memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

“Utamakan kesehatan dan keselamatan. Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan ekonomi rakyat tumbuh kembali,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Komentar

News Feed