oleh

Iptu Arif Zaenal Abidin Jabat Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota

Citrust.id – Kapolres Cirebon Kota memimpin upacara serah terima babatan (sertijab) Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, Senin (24/2), di aula mapolres setempat. Iptu Arif Zaenal Abidin, SH, MH, menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota menggantikan AKP Yaser Arafat, SH.

Dalam amanatnya, AKBP Syamsul Huda, menyampaikan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa. Di dalamnya mengandung makna yang amat mendasar, yakni suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi.

“Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan managerial, leadership, dan profesionalisme, guna menghadapi dinamika tantangan tugas pada masa mendatang”, tuturnya.

AKBP Syamsul Huda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan Kepada AKP Yaser Arafat atas pengabdiannya sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota selama satu tahun sembilan bulan.

Kapolres pun mengucapkan selamat kepada Iptu Arif Zaenal Abidin sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota sekaligus sebagai jabatan promosi. Hal itu akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang ia sandang saat ini.

“Kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima pada hari ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota,” ucap Kapolres. (Haris)

BACA JUGA:   Pulang Usai Hadiri Apel Kebangsaan, Anggota Banser Tangkap Penjambret

Komentar

News Feed