oleh

Hari Pertama Bertugas, Pjs Walikota Cirebon Langsung Tancap Gas

Citrust.id – Pada hari pertama menjabat Kamis (15/2), Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Cirebon, Dedi Taufikkurohman, langsung tancap gas. Berbagai kegiatan termasuk peninjauan langsung ke lokasi yang terkena banjir pun dilakukan.

Diawali menghadiri kunjungan kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Dirjen Perikanan Tangkap Ikan, Sjarief Widjaja. Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN).

Kota Cirebon mendapatkan bantuan TPI higienis senilai Rp 4,7 miliar, bantuan alat tangkap ramah lingkungan, premi asuransi serta penyerahan bantuan permodalan untuk nelayan di Kota Cirebon. Usai dari PPN Kejawanan, Dedi menuju kantor KPU Kota Cirebon menerima Alat Peraga Kampanye (APK) dari Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani. Hadir pula tim kampanye masing-masing paslon.

Selanjutnya, Dedi mengadakan acara ramah tamah dengan awak media di salah satu rumah makan. Lalu Pjs Walikota Cirebon mengunjungi korban banjir di Kelurahan Pekiringan dan Kalijaga. Besok, Jumat (16/2), rencananya Dedi akan meninjau korban banjir di Kelurahan Argasunya.

Dikatakan Dedi, dirinya langsung bertugas agar pemerintahan di Kota Cirebon tetap berjalan sekalipun kepala daerahnya cuti untuk mengikuti pilkada. “Masih banyak agenda lain yang akan kami lakukan,” jelasnya. /haris

BACA JUGA:   Ungkap Peredaran Narkotika, Delapan Anggota Satnarkoba Sabet Penghargaan

Komentar

News Feed