oleh

Gandeng Warung Makan Hebat, Telkomsel Salurkan Paket Nasi untuk Nakes

Citrust.id – Telkomsel berkolaborasi dengan Wahyoo, sebagai pengelola Warung Makan Hebat di Indonesia, menggelar program Nasi untuk Nakes. Program itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang terus berjuang di garis terdepan menghadapi pandemi.

Di sisi lain, pandemi juga telah memberikan dampak bagi pelaku usaha warung makan yang harus berjuang keras untuk beradaptasi di tengah menurunnya omset. Keharusan mereka melakukan cara baru dan memanfaatkan beragam peluang yang ada untuk tetap bertahan.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel turut berkontribusi dalam penyediaan makanan sehat dan bergizi untuk tenaga kesehatan oleh mitra Warung Makan Hebat yang merupakan binaan dari Wahyoo. Program itu ditargetkan dapat membantu para tenaga kesehatan di rmpat rumah sakit, yaitu RS Pusat Otak Nasional, RS Premier Jatinegara, RS YARSI, dan RS Brawijaya Hospital Sahardjo. Total paket sebanyak 5.000 pack selama 25 hari.

General Manager Enterprise Account Management West Area, Zulfikar, mengatakan, tenaga kesehatan yang merupakan garda depan dalam penanggulangan Covid-1 telah ikut berkontribusi meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi di Indonesia.

Dukungan itu diambil sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Harapannya dapat menginspirasi berbagai pihak untuk mendukung dan mengapresiasi semua elemen masyarakat yang telah berjasa menangani pandemi Covid-19. Selain itu, membantu dan meringankan kelompok masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi

Sebelumnya, Telkomsel juga turut memberikan dukungan terhadap Rumah Oksigen Gotong Royong yang diinisiasi GoTo, Kadin, Samator, dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB). Oleh karena itu, tak hanya memberikan dampak positif bagi para tenaga kesehatan, kolaborasi Telkomsel bersama Wahyoo dalam program Warung Makan Hebat itu juga diharapkan dapat mendukung warung makan agar tetap bertahan di tengah pandemi. Selain itu, menjadikan warung makan pilihan sebagai warung percontohan yang taat protokol kesehatan.

“Telkomsel akan terus berada di baris terdepan bersama masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 dan memberikan dukungan serta solusi #YangKitaBisa agar Indonesia tetap tumbuh dan terus bergerak maju menghadapi berbagai tantangan melalui pemanfataan teknologi,” pungkas Zulfikar. (Haris)

 

Komentar